sabtu sial lage

kejadian sabtu tanggal 8 nov 2008, kejadian ini pada saat di tara net manukan,,
ga di sangka temen gw ngenet di sebelah ku, n dy ninggalin hp nya di depan monitor, dy pergi wat bli sesuatu di luar,, eh ada orang nanya beginian "mas komputer nya ga di pake?". gw jawab aja kaga tapi klo temen gw yang minta balikin ye? jawaban nya iye,. trus dy nyanya sesuatu lage.. nie helem punya mas? nah dari situ gw curiga, trus gw ngintip di layar monitor temen gw eh ada HP dy di tinggal sembarangan! gw biarin aja
ga lama kemudian gw pura2 ga ngeliat eh tangan na dah pegang HP temen gw, wah dari situ langsung aja wa samperin mas2 HP temen gw tuh! trus dy nya jawab oh nie hape mas toh, trus gw beginiin sekalian emang nie HP punya emak loe, trus dy nya minta maap untung nya si pencuri tade ga gw gebukin soalnya ada temen mereka bertiga, isa2 gw yg bales di gebukin, ga apa lah yg penting HP dah ada di tangan ku, n wat inget2in jaga barang mu jika berada di mana pun, karena kejahatan bukan karena ada niat pelakunya tapi juga ada kesempatan waspadalah!!! waspadalah!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

HPne sopo bro..
kwkwkw . . .
klo ada pencuri segera hubungi 14045
hehehe . . .

Posting Komentar